Kumpulan Bak Renang Yang Paling Mempesona Di Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia

Ada banyak hotel dan resort kelas dunia yang dibangun dengan tingkat kemewahan yang tinggi. Keberadaan hotel dan resort ini akan seriring dengan pembangunan bak renang yang tentunya juga sangat mewah.

Berikut 10 hotel yang mempunyai bak renang paling keren di dunia menyerupai dikutip wonderslist.com. Ternyata di urutan teratas ada sebuah hotel di tempat Ubud, Bali.

10. Hotel Haxienda na Xamena


Hotel Hacienda Na Xamena terletak di Ibiza, Spanyol dengan lokasi di sebuah bukit kerikil yang menghadap ke Laut Mediterania. Kolam renang ini menunjukkan pemandangan yang eksotis dengan dihiasi jeram dengan air yang berwarna biru muda menyerupai Laut Mediterania.

Berenang di bak renang ini akan menghilangkan stres anda.

9. Hotel Caruso


Hotel Caruso berada di Ravello, Italia dengan bak renang di titik tertinggi di kota tersebut, sekitar 1.000 kaki di atas permukaan laut. Meskipun hotel ini sendiri yakni bangunan bersejarah dari kurun ke-11, bak renang ini tetap didesain secara modern.

Dari bak renang ini, anda juga akan dapat melihat Laut Mediterania secara langsung.

8. Astarte Suites


Astarte Suites berada di perbukitan vulkanis di Pulau Santorini, Yunani. Kolam renang di hotel ini yakni salah satu yang paling eksotis di dunia dengan pemandangan ke Laut Aegea dan kaldera gunung berapi.

7. Huvafen Fushi Resort

Huvafen Fushi Resort berada di Maladewa, dan mempunyai bak renang yang sayang untuk dilewatkan. Hotel ini menunjukkan sejenis spa bawah air dengan dinding kaca.

Makara pengunjung dapat menikmati pemandangan kehidupan bawah maritim ketika sedang spa dengan laguna pribadi di Samudra Hindia. Hotel ini hanya mempunyai 43 bungalo pribadi yang mempunyai bak renang yang lebih kecil.

6. Golden Triangle Resort

Golden Triangle Resort berada di lanskap tropis nan anggun di Chiang Rai, Thailand, dengan bak renang yang merupakan salah satu yang paling eksotis di dunia.
Kolam renang ini sangat anggun dengan bebungaan di atas air sejernih kristal dan pemandangan melintasi tempat Myanmar dan Laos. Itulah mengapa hotel ini diberi nama Golden Triangle atau 'Segitiga Emas'.

5. Four Seasons Resort

Four Seasons Resort terletak di Maui, Hawaii, AS dan mempunyai bak renang yang hening dan termasuk salah satu bak renang terbaik dunia. Kolam renang ini menunjukkan pemandangan panorama pegunungan di Maui Barat, Pulau Lanai, dan Samudra Pasifik. 1 2 3 4 5

4. Marina Bay Sands Hotel
Marina Bay Sands Hotel berada di Singapura. Kolam renang di hotel ini dapat melihat pantai-pantai tropis dan perbukitan, sebab dari bak renang ini, Anda dapat melihat kota Singapura dari atas ketinggian 500 kaki.

Saat malam hari, bak renang ini menunjukkan pemandangan salah satu kota paling modern di dunia.

3. Jade Mountains

Jade Mountains berlokasi di Soufiere, St Lucia, dan dengan resort berisi 29 vila dan tiap vila menunjukkan bak renang pribadi yang sangat indah. Masing-masing bak renang akan dapat melihat Laut Karibia yang indah dan pemandangan Pulau Piton yang menjadi situs warisan dunia UNESCO.

2. Capella Padregal

Capella Padregal yakni sebuah hotel butik yang langka di potongan selatan Pegunungan Baja di Cabo San Lucas, Meksiko. Ini menunjukkan bak renang yang indah yang menunjukkan pemandangan di Samudra Pasifik yang bertemu Laut Cortez.

1. Ubud Hanging Gardens Hotel


Ubud Hanging Gardens Hotel berada di Bali, Indonesia, yakni nirwana bagi para pencinta bak renang surga. Mengapa?
Pertama, hotel ini mempunyai bak renang bertingkat yang didesain dengan menara yang dapat melihat pemandangan alam.

Kedua, selain mempunyai dua bak renang utama, setiap ruangan mempunyai bak renang mini. Para pengunjung dapat bersantai di bak renang dengan pemandangan Pura Penataran Dalem Segara atau pemandangan hutan tropis di sekeliling hotel.

Konsep bak renang berasal dari Prancis di mana salah satu desain terbaiknya dipakai di Istana Versaillers pada 1600-an, ditambahkan dalam konsep bak renang di hotel ini. Pantas bak renang di Hotel Ubud ini disebut sebagai yang terbaik.