Penutupan Event Ekspo Sungai Siak (Fss)

             

Pesta kembang api mewarnai malam penutupan Even Pariwisata Festival Sungai Siak (FSS) yang telah berlangsung selama tiga hari dua malam, 2-4 Juni 2016 di Halaman Rumah Singgah Tuan Kadi, Kampung Bandar, Pekanbaru, Sabtu (4/6/2016).

Pada malam puncak even FSS, ribuan masyarakat tumpah ruah memadati pelataran daerah program berlangsung. Berbagai pertunjukan seni musik dan tari tersaji pada malam penutupan even pariwisata FSS 2016 itu.


Seperti penampilan memukau dari drummer cilik yang juga peraih piagam Museum Rekor Indonesia (MURI) berjulukan Dimas Suparjono Ageng. Bocah yang berusia 6 tahun ini bisa membius pengunjung Festival Sungai Siak ketika dengan dentuman drum yang dibawakannya.


Selain itu ada juga sejumlah penampilan tari melayu dan penampilan alat musik tradisional lainnya pada malam itu. Malam penutupan semakin meriah ketika Grup Band Alam Sunbulat tampil membakan sejumlah tembang lagu-lagu terkenal sekaligus menutup program FSS 2016. Pesta kembang api di pinggiran Sungai Siak sebagai epilog even FSS 2016.